Cara Memisahkan File PDF

PENGERTIAN PDF :

PDF (Portable Document Format) adalah format file populer untuk menyimpan dokumen digital yang dapat dibuka dan dibaca dengan mudah pada berbagai jenis perangkat dan sistem operasi. File PDF menyimpan informasi seperti teks, gambar, dan font dengan baik dan memastikan bahwa dokumen tetap tampak sama saat dibuka pada berbagai perangkat.

PDF dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis dokumen, seperti laporan, brosur, dan buku. Format ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan berbagi dokumen dengan mudah tanpa khawatir akan perubahan format atau tampilan. File PDF juga dapat dilindungi dengan password atau membatasi akses untuk melindungi informasi yang terkandung didalamnya.

MEMISAHKAN PDF

Cara memisahkan pdf, tentunya ada kalanya kita ingin memisahkan antara halaman 1-2 atau seterusnya, maka anda cukup mengunjungi situs di bawah ini :

caranya, anda cukup pilih file dan upload secara online, lalu pilih file / halaman yang akan dipisahkan.

Saya merekomendasikan di ilovepdf, karena disana cepat dan pdf bisa dipisahkan secara mandiri, kita sendiri yang memilih file yang akan di pisahkan atau yang akan dimuat di PDF.

Sekian sharing saya kali ini, semoga bermanfaat.

sebelumnya artikel kami tentang Meluruskan PDF Miring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top